Senin, 08 Agustus 2011

this is my story, what yours ? haha

haluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
hey hey marilah kemari heyyyyy

semalem gw janji mau cerita ya ? ntr aja yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa , gw mau kenalan aja ah .. berhubung gw uda terlalu lama ngilang. i afraid yuo're already forget me, si i'd like tu introduce my self again haha gw juga mau kasi liat nih temen-temen gw yg so special fo meh ............

here we gooooooooooooooooo cekidot ah

firs of all , gw mau kenalin diri gw dulu. yah walaupun gw tau ya lo lo semua pasti uda pada tau gw , lebay abisssssssssssssssssssssssss ....
ya ini gw ZARRA VIERNIA CHAIRUNNISYA an ordinary girls with extraordinary live !!!!!!!!!!!!!!
gw itu tinggi cantik putih mulus ya sebelasduabelaslah sama gadis-gadis koreaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.......

haha sorry am lie , okey gw cuma gadis biasa aja (ngerendah aja ini mah) gw lahir 17 taun yg lalu haha tepetnya dibuln september tanggal 10 1994 . gw dilahirkan oleh seorang mother yg baik nan cantik namanya mom NORA MAULI. she is everything to me ! and i have a handsome father haha he is dad WALATAHZAN i love him much , he is the firs boy i love in this word .................................
and i have one sisters , yup MIA ALFARABI . adek gw yg sedikit reseh sih ,tp gw cukup sayang sm dy walopun tingkahnya itu banyak ngeselinnya , tapi sebenernya dy ada baeknya juga sih hahaha

yaaa itu tadi sedikit cerita tentang keluarga gw ....
gw biasa di panggil zarra, zha, jaja , yaya and the ugliest nickname i have is JAPRA . ini nama gw dapet pas smp , itu gara-gara pas dipengumuman spmb smp nama gw salah dan berubah jadi JAPRA NIRNIA . gila kebayangkan seberapa jauhnya perubahan nama yg terjadi sam gw (lebeh). mulai dari situ semua temen-temen gw manggil gw dengn nama yg gw anggep terkutuk itu , tp lama-kelamaan gw enjoy dg nama yg gak seberapa bags itu haha... 
nama zha itu gw dapet dari temen-temen gw di smp F-QIELL yah genk gitu .. trus kalo jaja and yaya i got at sma , sama dari temen-temen genk gitu maklumlah masih alay-alaynya , kalo yaya itu nama panggilan yg khusus banget . yg manggil gw yaya itu cuma adek sepupu gw AURELIA trus sama sahabat gw SALLY FEBRINA ... itu panggilan sayang mereka ke gw hahaha

gw sekarang masih jadi siswi teladan di SMA AL-AZHAR 3 BANDARLAMPUNG . bentar lagi jadi calon mahasiswi dg tinggi gw yg sangat-sangat berbeda dengan calon-calon mahasiswi lainnya. padahal ya gw itu udah renang, basket skipingan tapi tetep aja gw mungil begini haha

dulu gw tk di TK AISYAH . sd di 2 sd (SD 1 RAWALAUT-SD1 SUKABUMI), dan smp di SMP N 5 BANDARLAMPUNG sekolah yg sangat gw cintaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, bahkan gw pengen lg bslik ke smp .....

*paslgnulisalarmbunyiudajam3gwharusles so gw musti berebti nulis dulu people .............
  
gw siswi lia juga dan hari ini jadwal gw kursus , yaaaaaah gw musti caw nih mau menimba ilmu sebanyak-banyaknya ....................

ntr kalo ada waktu kita sambung lagi perkenaslan singkat kita ini .................

masi banyak cerita menarik gw yg harusm lo lo lo semua simak .....

haha yaudah ah mau mandi , bubayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
saranghaeyo i love you , aku cinta ibu bapakku hahahahaha

zarra viernia chairunnisya pamit sampai jumpa nanti tetap di zarravierniachairunnisya;sblog dudududududududududududududududududududud


1 komentar: